Timnas Brazil

Sepak bola sudah menjadi darah kehidupan bagi warga Brasil. Terbukti dengan kejayaan tim berjulukan Selecao tersebut dari tahun ke tahun menjuarai banyak pertandingan. Total lima gelar juara Piala Dunia dan menjadi timnas satu-satunya yang tidak pernah absen dari laga bergengsi tersebut. Membeli tiket melalui situs kami, cepat, nyaman dan dapat dipercaya. StubHub membuat segala sesuatu menjadi mungkin! Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan tiket Anda dan nikmati Timnas Brazil secara live.

Pemain tangguh Tim Nasional Brazil

Beberapa nama pesepakbola profesional juga berkumpul dan bermain untuk timnas Brazil, Neymar salah satunya. Kemahirannya mendominasi bola pada berbagai pertandingan internasional melawan berbagai tim dunia sudah diawalinya di usia muda. Bermain juga dalam tim FC Barcelona, berbagai kompetisi seperti La Liga dan Piala Dunia menjadi ajang pembuktian ketangguhannya. Nama lain yang tak kalah tangguhnya dalam Timnas Brazil ini adalah, Marcelo Vieira yang juga bertanding dalam tim Real Madrid; Dani Alves yang juga merupakan salah satu anggota tim Liga Italia, Juventus; Thiago Silva yang juga termasuk anggota tim Paris Saint-Germain, dan masih banyak pemain handal lainnya.

Pencapaian Sang Pelatih Tite

Adenor Leonardo Bacchi atau akrab disapa Tite adalah pelatih baru Timnas Brasil sejak 2016 lalu menggantikan Dunga. Pria berusia 55 tahun itu memiliki karir panjang di dunia sepak bola meskipun baru terdengar setahun terakhir berkat menangani Timnas Brasil. Setelah memutuskan untuk gantung sepatu di usia cukup muda, ia langsung banting setir menjadi pelatih. Tercatat selama 27 tahun, Tite telah menangani 16 klub. Pada tahun 1999, sinarnya mulai bersinar ketika ia membawa klub kecilnya, Caxias menjuarai kompetisi Campeonato Gaucho.

Karena kesuksesan di tanah kelahirannya itu, Tite kemudian mendapatkan tawaran pekerjaan dari klub besar Gremio. Di bawah komandonya pun, ia berhasil mempersembahkan gelar juara pada Copa Brasil 2001. Selain Gremio, beberapa klub besar lainnya yang beruntung pernah dilatihnya antara lain Internasional dan Corinthians.

Pria berdarah Italia itu sekaligus membawa dua gelar juara, Liga Brasil serta Copa Libertadores pada tahun 2012. Di tahun yang sama, Tite meraih titel tertingginya sebagai manajer sepak bola. Corinhians mengalahkan Chelsea pada final Piala Dunia Antar Klub dengan skor 1-0. Terakhir, Corinthians juga menjuarai Liga Brasil pada tahun 2015 lalu. Selain itu, Tite juga pernah mengantarkan Corinthians membawa gelar juara FIFA Club World Cup 2012 usai mengalahkan Chelsea. Ia sudah digadang-gadang akan menggantikan Dunga setelah melihat hasil Copa America Centanario yang tidak memuaskan. Tite menjadi target utama CBF (Federasi Sepakbola Brasil) untuk mengisi kursi pelatih timnas. Fokusnya memang untuk memuluskan Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia. Benar adanya bahwa sosok inilah yang akhirnya membawa kesuksesan bagi Brasil bisa lolos ke perhelatan akbar tersebut.


Di mana

  • Semua
  • Jerman
  • Kolombia
Semua tiket di bayar dalam IDR. Harga dalam USD adalah perkiraan untuk pemberitahuan.

Acara-acara internasional mendatang

Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Barranquilla, Kolombia
Fecha y detalles por confirmar
Dari USD114,63 Rp1.524.152 Tersisa +100 tiket
Dari USD114,63 Tersisa +100 tiket
Lihat tiket
Olympiastadion, Berlin, Jerman
Dari USD450,71 Rp5.992.573 Tersisa 20 tiket
Dari USD450,71 Tersisa 20 tiket
Lihat tiket
Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan layanan web kami. Jika Anda ingin melanjutkan browsing, kami menganggap Anda menyetujui penggunaannya. Pelajari lebih lanjut tentang Kebijakan cookie di sini.